Minggu, 04 September 2016

Bandar Bola - Matuidi Mengaku Bahagia Dan Senang Berada Di PSG

Bandar Bola - Matuidi Mengaku Bahagia Dan Senang Berada Di PSG

Gelandang Paris Saint-Germain Blaise Matuidi mengaku sempat menginginkan pindah ke Juventus. Namun transfernya tak terwujud karena PSG enggan melepasnya.
"Bandar Bola - Matuidi Mengaku Bahagia Dan Senang Berada Di PSG"
Bandar Bola
Bandar Bola - Matuidi Mengaku Bahagia Dan Senang Berada Di PSG, Matuidi jadi salah satu incaran Juve di bursa transfer musim panas kemarin. Bianconeri berharap bisa mendapatkannya untuk mengembankan peran yang ditinggalkan Paul Pogba.

Bandar Bola

Tawaran sudah diajukan Juve, Matuidi pun tertarik bergabung ke tim Turin itu. Namun PSG tak berminat melepasnya dan berkali-kali menegaskan hal itu.

Matuidi mengakui klub, utamanya pelatih Unai Emery, memberikan penjelasan padanya kenapa ingin mempertahankannya. Dia bisa menerima hal itu dan tak merasa kecewa meski keinginannya tak terwujud.

"Ada penawaran nyata saat itu. Ya, pada satu titik tertentu saya sempat mengingingkan pergi. Klub memutuskan sebaliknya dan kami harus menerima itu," kata Matuidi kepada LeParisien.

"Saya tahu bahwa ada kepercayaan besar yang diberikan kepada saya. Kami menjalani sejumlah diskusi yang sangat panjang dengan pelatih. Masukannya sangat berarti untuk klub ketika mereka membuat keputusan."

"Benar bahwa periode tersebut sedikit rumit, karena saya punya keinginan dan itu tidak terwujud. Tapi saya tidaklah sedih di PSG, tidak sama sekali. Saya sangat bahagia," imbuhnya.


Posted by

GoodBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar