Sabtu, 17 September 2016

Bandar Bola - De Boer: Saya Sudah Terbiasa Dengan Tekanan

Bandar Bola - De Boer: Saya Sudah Terbiasa Dengan Tekanan

Frank de Boer tak terlalu merisaukan rumor pemecatan yang membayangi dirinya. Pelatih Inter Milan itu mengaku sudah terbiasa dengan tekanan.
"Bandar Bola - De Boer: Saya Sudah Terbiasa Dengan Tekanan"
Bandar Bola 
Baru menangani Inter dalam empat pertandingan, De Boer sudah dikabarkan terancam pemecatan. Jika Inter kalah dari Juventus di Serie A akhir pekan ini, pria asal Belanda itu kabarnya akan didepak dan digantikan oleh Fabio Capello.

Bandar Bola

Kekalahan mengejutkan dari klub Israel, Hapoel Be'er Sheva, dengan skor 0-2 di matchday 1 Liga Europa lalu memantik rumor tersebut. Itu adalah kekalahan kedua Inter dari empat laga kompetitif yang sudah mereka mainkan di semua kompetisi. Sampai saat ini, Nerazzurri baru satu kali menang.

Soal isu pemecatan yang sudah menghampirinya, De Boer tak terlalu mempermasalahkannya. Mantan pelatih Ajax itu mengaku sudah terbiasa menghadapi tekanan. De Boer juga yakin bisa mengatasinya dan membawa Inter kembali kompetitif.

"Ketika Anda adalah manajer Inter, akan selalu ada tekanan dan Anda butuh hasil. Saya sudah bilang beberapa pekan lalu bahwa Anda tidak bisa mengubah segalanya dalam empat pekan," ujar De Boer seperti dikutip dari Football Italia.

"Kami bekerja sangat keras dengan semua orang di klub agar berkembang, saya pikir kami akan dan saya terbiasa dengan tekanan, jadi ini bukan masalah untuk saya. Saya memilih pekerjaan ini karena saya pikir saya bisa menanganinya," lanjut pelatih yang menggantikan Roberto Mancini pada Agustus lalu itu.


Posted by

GoodBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar