Senin, 12 September 2016

Bandar Bola - Wenger Tolak Tawaran Untuk Latih PSG

Bandar Bola - Wenger Tolak Tawaran Untuk Latih PSG

Arsene Wenger mengonfirmasi untuk pertama kali, dirinya sudah beberapa kali menolak kesempatan melatih Paris St. Germain. Hal itu karena Wenger setia Arsenal.
"Bandar Bola - Wenger Tolak Tawaran Untuk Latih PSG"
Bandar Bola
Bandar Bola - Wenger Tolak Tawaran Untuk Latih PSG, Menurut laporan L'Equipe, Wenger sudah lama menjadi manajer impian dari pemilik PSG. Klub jagoan Prancis itu mendekati Wenger sebanyak tiga kali pada 2011, 2013, dan 2014. 

Bandar Bola

Dalam konferensi pers jelang Liga Champions antara PSG kontra Arsenal, Wenger menjelaskan keputusannya tetap di Inggris. Padahal, kalau dia bergabung Les Parisiens, Wenger akan mendapatkan dana transfer nyaris tidak terbatas.

"Karena saya cinta di mana saya sekarang berada," ungkap manajer Arsenal itu yang dilansir Telegraph. 

"Saya mengenal dengan baik para pemilik PSG, tapi saya selalu merasa saya tetap setia kepada klub sepakbola Arsenal karena saya pikir ini adalah sebuah klub yang memiliki kualitas yang saya cintai. Dan itulah sebabnya."

Disebutkan pula, manajer berusia 66 tahun itu pernah ditawari posisi sebagai pelatih timnas Inggris pada tahun ini tapi menolak. Begitupun dengan tawaran melatih Real Madrid, Barcelona, Bayern Munich, Manchester City, dan timnas Prancis.

Kontrak Wenger di Arsenal akan habis pada musim panas 2017. Wenger diyakini akan menunggu sampai Natal sebelum membuat keputusan apakah akan berlanjut atau tidak, terlepas dari desakan sebagian pendukung The Gunners yang menginginkan dia mundur.


Posted by

GoodBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar