Kamis, 08 September 2016

Bandar Bola - Ronaldinho Tegaskan Akan Pensiun Tahun Depan

Bandar Bola - Ronaldinho Tegaskan Akan Pensiun Tahun Depan

Ronaldinho masih ingin meneruskan kariernya sebagai pesepakbola. Bintang asal Brasil itu ingin main setahun lagi, lalu gantung sepatu.
"Bandar Bola - Ronaldinho Tegaskan Akan Pensiun Tahun Depan"
Bandar Bola
Bandar Bola - Ronaldinho Tegaskan Akan Pensiun Tahun Depan, Ronaldinho sudah setahun tak punya klub. Dia terakhir memperkuat Fluminense, yang dia tinggalkan pada bulan September 2015.

Bandar Bola

Ronaldinho berharap segera mendapatkan klub baru dan bisa beraksi lagi di lapangan hijau. Mantan bintang Paris Saint-Germain, Barcelona, dan AC Milan itu merasa waktunya sebagai pesepakbola sudah tak banyak lagi.

"Saya sekarang sudah tua, saya sudah 36 tahun. Saya bukan 26 tahun lagi dan saya sedang mempertimbangkan apa yang ingin saya lakukan ketika saya menyudahi karier saya," ujar Ronaldinho kepada Sport.

"Rencananya adalah bermain setahun lagi," katanya. Setelah pensiun nanti, Ronaldinho memberi isyarat dirinya akan terjun ke dunia musik.

"Saya terlibat dalam proyek-proyek baru, terkait musik dan sepakbola. Seperti yang Anda tahu, dua hal itu adalah gairah saya," ujarnya.


Posted by

GoodBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar